HUT Ke-6 Partai NasDem, Ini Harapan DPW Sulsel

Jumat, 17 November 2017 | 13:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Jakarta,GoSulsel.com – Puluhan ribu pengurus dan kader NasDem diseluruh Indonesia berkumpul merayakan puncak HUT Ke 6 Partai NasDem di JIEXPO kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017).

Tidak ketinggalan seluruh pengurus DPW NasDem Sulsel yang turut mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan tampil memukau mengenakan batik khas Sulsel menunjukkan rasa kebahagiaan di perayaan puncak HUT Ke 6 Partai NasDem.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) pun berharap, agar NasDem lebih kiat lagi berkontribusi dalam mewujudkan keinginan masyarakat.

“Sebagai partai dengan semangat gerakan perubahan, kita berharap NasDem bisa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkap RMS.

RMS juga berharap kedepannya seluruh kader terkhusus di Sulawesi Selatan senantiasa menanamkan semangat untuk menjadikan NasDem sebagai partai terdepan yang akan berbuat demi kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel, M Rajab berharap di HUT Ke 6, partai kebanggaannya dapat merespon dengan cepat setiap perubahan masyarakat yang sedang berlangsung.

“Kita berharap NasDem selalu menjadi partai yang mampu senantiasa menjadi yang terdepan dalam menjawab setiap problematika masyarakat,” Harap Rajab yang juga adalah Juru Bicara NasDem Sulsel.(*)


BACA JUGA