ASN Golongan IV di Maros Terima SK Kenaikan Pangkat

Senin, 04 Desember 2017 | 16:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Bupati Maros Hatta Rahman menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat PNS Golongan IV dalam upacara peringatan HUT ke-46 Korpri dan Hari Guru Nasional 2017 di lapangan Pallantikang Maros, Senin (4/12/2017).

SK yang ditandatangani Guburnur Sulawesi Selatan Syarul Yasin Limpo tersebut diserahkan kepada tiga perwakilan penerima kenaikan pangkat.

pt-vale-indonesia

Ketiga perwakilan tersebut yakni dr Maryam Haba dengan jabatan Kadis Kesehatan Maros dari pangkat IV-b ke IV-c, Darmawati B Situru dengan jabatan Kabag Humas Maros dari pangkat IV-a ke IV-b dan Haerani Rangking dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros dari pangkat III-d ke IV-a.

Terkait peringatan HUT ke-46 Korpri, Hatta Rahman menyampaikan, di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi.

“Aparatur sipil negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi,” ujarnya, membacakan sambutan Presiden RI.

Karena itu, Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan, menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

“Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” katanya.(*)

Tags:

BACA JUGA