#

Dishub Sulsel Rapat Bahas Pemasalahan Terminal Daya

Senin, 04 Desember 2017 | 11:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dinas perhubungan (Dishub) Sulsel, adakan pertemuan dengan sejumlah pihak yang terkait dengan terminal daya, di kantor Dishub, Senin (04/12/2017).

Adapun pihak yang hadir Dalam rapat tersebut perwakilan Persatuan Pekerja Terminal Regional Daya (PPTRD), perwakilan Perusahaan Otobus (PO), pewakilan Perusahaan Daerah (PD) Terminal, Diklanatas Polda Sul-Sel.

pt-vale-indonesia

Peserta rapat meminta agar aturan perundang-undangan yang ada untuk dijalankan. Peserta rapat menganggap bahwa terminal sekarang khususnya terminal Daya tidak dijalankan sebagaimana fungsinya terminal.

Selama ini terminal Daya hanya di jadikan sebagai tempat transit. Selain itu, banyaknya mobil angkutan khusunya Perusahaan Otobus (PO), yang menaikkan dan menurunkan penumpang di luar terminal merupakan permasalahan yang dibicarakan pada rapat tersebut.

Peserta rapat minta agar PO-PO yang melanggar aturan harus ditindak lanjuti dan ditegasi. Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat, Benny meminta kepada PO-PO membaca aturan yang ada.(*)


BACA JUGA