Danny Pomanto dan Indira Mulyasari
#

Gebrakan Indira Menguntungkan Danny

Selasa, 05 Desember 2017 | 17:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti sangat membantu gerakan politik Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Setelah resmi menggelar deklarasi pasangan calon dan menyerahkan rekomendasi dukungan independen ke KPU, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini langsung melakukan sosialisasi massif.

pt-vale-indonesia

Beberapa hari terakhir, Indira bahkan menghadiri undangan masyarakat 3 sampai lima titik tiap harinya. Saat dikonfirmasi, Indira tidak menampik hal tersebut. Dia mengaku tidak pernah mengenisiasi kegiatan, lantaran banyaknya agenda kegiatan.

“Saya hanya fokus dulu hadiri undangan-undangan. Biasanya kalau 3 sampai 5 titik kalau hari kerja. Kalau sabtu biasanya 10 titik,” kata Indira, pada Selasa (5/12/2017).

Agenda sosialisasi Indira bisa mengimbangi kesibukan Danny yang fokus mengurusi agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan pengawalan verifikasi berkas dukungan independen oleh KPU.

Hanya memang, saat ini belum ada agenda yang disusun oleh tim. Kendati demikian, banyak agenda blusukan dalam bentuk undangan masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan, undangan masyaraka yang diperuntuhkan ke Indira adalah bukti dukungan masyarakat kepasangan yang menggunakan DIAmi itu.

“Belum ada yang teragendakan, semua hanya undangan masyarakat,” tandasnya.(*)

 


BACA JUGA