Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Usung Appi-Cicu, Hanura Tekeng Rekomendasi Sejak Oktober

Selasa, 05 Desember 2017 | 12:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Hanura resmi mengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu di Pilwali Makassar.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, pada Selasa (5/12/2017).

pt-vale-indonesia

Yunus membeberkan, rekomendasi tersebut ditekeng langsung oleh Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekjen, Syarifuddin Sudding pertanggal 30 Oktober 2017 lalu.

“Jadi rekomendas untuk calon Wali Kota Makassar, DPP Hanura sudah mengeluarkan rekomendasi ke Appi -Cicu,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Dia mengaku, rekomendasi itu sudah di tangan DPC Hanura Makassar. Dalam waktu dekat akan diserahkan langsung ke Appi yang tidak lain adalah CEO PSM Kota Makassar itu.

“Rekomendasinya sudah ada, sudah oke. Paling lambat minggu depan kita sudah serahkan,” ucapnya.

Dari waktu keluarnya rekomendasi, Yunus tidak menampik bahwa pasangan Appi-Cicu sudah lama deal berpasangan pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu. “Iya mugkin seperti itu, karena rekomendasi yang dikeluarkan DPP kan sudah pasangan calon,” tandasnya. (*)


BACA JUGA