#

Besok, RMS Serahkan Rekomendasi ke Appi-Cicu

Jumat, 08 Desember 2017 | 08:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai NasDem resmi mengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar mendatang, penyerahan rekomendasi akan diserahkan di Hotel Imperia Aryaduta, Makassar, pada Jumat (8/12/2017), sekitar pukul 15.00 besok.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPD NasDem Kota Makassar, Supratman saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (7/12/2017).

Dia mebeberkan, surat keputusan (SK) rekomendasi itu sudah ada di tangan DPW NasDem provinsi Sulsel.

“Besok SK-nya diserahkan ke pasangan Appi-Cicu. SK saat ini sudah ada di meja DPW NasDem Sulsel, jadi tinggal diserahkan,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Supra, sapaan akrabnya menuturkan, rekomendasi itu akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Sekretarisnya, Syaharuddi Alrief.

Supra mengatakan, tidak ada persiapan untuk mengakomodir massa pada kegiatan besok. Alasannya karena pelaksanaan dilakukan ruangan tertutup. Dia memprediksi akan dihadiri sekirat 5 ribuan kader NasDem se-Kota Makassar.

“Tapi saat ini sudah banyak yang mengkonfirmasi akan hadir. Kita juga tidak membatasi, paling tidak hanya sekitar 5 ribuan orang yang hadir,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisa, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Makassar, Mario David menuturkan terkait formasi pasangan calon, bagi NasDem jabatan bukan hal yang terpenting.

“Yang terpenting tapi bagaimana kami punya kesempatan untuk melakukan pengabdian. Kami sudah masing-masing legowo dan ini juga sudah hasil pembicaraan DPP. Jadi ini rananya ada di elite partai kami di pusat,” ucapnya.

Yang pasti, NasDem solid dan legowo memenangkan Appi-Cicu pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali mendatang.

“Yang penting dua hal, bahwa kami legowo dan all out untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu,” tandasnya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA