Rasakan Tahun Baru berbeda di Aston Makasar

Jumat, 08 Desember 2017 | 15:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menikmati pergantian tahun dengan nuansa tropis bisa Anda temukan di Hotel Aston Makassar. Paket spesial Tropical Paradise disiapkan hotel berbintang empat ini.

“Tahun ini kami memilih tema tahun baru bernuansa pantai mengingat Makassar merupakan kota Bahari yang memiliki gugusan pulau spermonde,” ujar General Manager Aston Makassar Joko Budi Jaya saat berkunjung ke kantor Gosulsel.com, Jumat (08/12/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Joko didampingi Director of Sales Tammy Helen, Front Office Manager Sri Wahyuni, Executive Chef Irwan, Marcomm Rari Maharani dan HR Manager Rio Marseli.

Dijelaskannya paket tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk hotel berbintang, Rp 2.758.800 nett/ malam. Paket ini berlaku untu dua tamu dewasa dan dua anak-anak, makan malam spesial dan pesta tahun baru.

“Di pesta tahun baru ini, tamu juga akan dimanjakan dengan full entertainment, live band music, DJ Performance, festival makanan, gamesbooth dan serangkaian acara menarik lainnya,” jelasnya.

Tak usah khawatir, Anda juga bisa hanya menghabiskan malam tahun baru dengan makan malam dan menikmati pesta tahun baru tanpa menginap. Ini sangat ekonomis karena hanya Rp 499 ribu nett/ pax.(*)


BACA JUGA