Kapolsek Barombong Renovasi Rumah Warganya

Minggu, 10 Desember 2017 | 18:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Kapolsek Barombong, AKP Muh Hasyim bersama dengan jajarannya melakukan bedah rumah milik warga binaan di Dusun Karampuang Desa Moncobalang,Kecamatan Barombong.

Rumah tersebut milik seorang Nenek bernama Haneng (80) yang hidup bersama dua adik laki-lakinya yang lanjut usia. Keseharian nenek beserta kedua saudaranya yakni bercocok tanam dan sebagai buruh bangunan.

Haneng Sendiri memiliki Empat orang anak yang kesemuanya sudah berkeluarga serta menempati rumahnya sendiri yang bisa dikatakan layak huni. Hanya saja Haneng yang berwikeras untuk tetap tinggal sendiri.

“Beberapa minggu lalu kami berkunjung ke kediamannya, bersama dengan wakapolsek dan personil untuk memberikan bantuan sembako sekaligus menyampaikan pesan kepada beliau bahwa rumahnya akan kami renovasi, Alhamdulillah Doa nenek Haneng dikabulkan,” jelas AKP Muh Hasyim. Minggu (10/12/2017)

Berkat Ide dari Kapolsek Barombong dan jajaran, proses renovasi ini dibantu oleh dua warga bernama yang merupakan Masyarakat Moncobalanh serta ketua Lasismo, Muh Asri, selain itu pemuda karang taruna Desa Moncobalang juga turut serta dalam renovasi rumah Nenek Haneng ini. (*)


BACA JUGA