Adnan: Ada 5 Prioritas Utama Pembangunan di Gowa 2018

Senin, 11 Desember 2017 | 16:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membeberkan, mengenai pembangunan 2018. Pemkab fokus kepada lima prioritas utama yakni, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan kebersihan.

“Kebersihan ini kita tambah anggarannya untuk bisa kita pengangkutan sampah itu dua kali dalam sehari, karena kan kita punya agenda prioritas yakni meraih kembali piala Adipura,”ungkap orang nomor satu di Gowa ini.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, ada penambahan kembali satu unit mobil sampah, begitu juga dengan Damkar dilakukan penambahan satu unit mobil Pemadam Kebakaran. Ketua DPRD Gowa H Anzar Zainal Bate mengatakan semuanya kembali ke Pagu Indikatif.

“Kita kembali pada aturan sebelumnya atau Pagu Indikatif yang sudah ditetapkan bersama,” tandasnya.

Bupati termuda di Indonesia ini juga mengatakan, terkait dengan pembahasan KUA- PPAS, hampir semua anggota Banggar hadir dalam rapat tersebut. Dan Dijadwalkan besok akan digelar Paripurna.

“Alhamdulillah, semua anggota Banggar hampir semua sudah hadir, kita sepakat untuk melaksanakan paripurna, dan sebentar malam penyerahan RA-PBD yang akan disahkan, kami harapkan bisa selesai sebelum tanggal 20 dan semuanya sudah ketok palu,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA