Pembahasan KUA-PPAS Selesai, Anggaran Kebersihan Ditambah

Senin, 11 Desember 2017 | 17:41 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — DPRD Gowa dan Pemerintah Kabupaten Gowa sepakat untuk melaksanakan rapat paripurna dengan pembahasan KUA-PPAS.

Hal ini dilakukan demi kepentingan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan pribadi atau golongan.

pt-vale-indonesia

“Kita sepakat kepentingan masyarakat Gowa lebih prioritas, dibandingkan dengan kepentingan masing-masing. Dan yang paling penting mengesampingkan ego masing-masing,” ujar Bupati Adnan Purichta Ichsan, saat ditemui usai rapat Pembahasan KUA-PPAS di Baruga Karaeng Pattingalloang, Senin (11/12/2017).

Bupati Gowa juga menambahkan, terkait dengan pembahasan KUA- PPAS, hampir semua anggota Banggar hadir dalam rapat tersebut dan dijadwalkan besok akan digelar Paripurna.

“Alhamdulillah, semua anggota Banggar hampir semua sudah hadir, kita sepakat untuk melaksanakan paripurna, dan sebentar malam penyerahan RA-PBD yang akan di sahkan, kami harapkan bisa selesai sebelum tanggal 20 dan semuanya sudah ketok palu,” jelas Bupati Adnan.

Adnan Purichta memprioritaskan pembangunan tahun depan yang tetap fokus pada pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan, dan kebersihan.

“Kebersihan ini kita tambah anggarannya untuk bisa kita pengangkutan sampah itu dua kali dalam sehari, karena kan kita punya agenda prioritas yakni meraih kembali piala Adipura,” ungkap orang nomor satu di Gowa ini. (*)


BACA JUGA