Shandong Food Festival Hadir di Melia Makassar

Senin, 11 Desember 2017 | 16:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Nikmati promo Shandong Food Festival dari Hotel Melia Makassar. Aneka Chinese Food lezat ditawarkan mulai tanggal 11-17 Desember 2017 di Merkado Restaurant dan The Society Sky Dining & Bar.

“Kami melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap Chinese Food di Makassar, dengan hadirnya Shandong Food Festival akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar,” ujar Director of Sales & Marketing Melia Makassar, Yayan Suryana, Senin (11/12/2017).

Shandong Food Festival merupakan hasil kerjasama antara Melia Makassar dan Melia Jinan di mana dua chef langsung didatangkan dari Melia Jinan untuk menyajikan berbagai hidangan Chinese Food lezat yang disajikan dengan konsep family set menu yang sangat cocok untuk anda sekeluarga.

“Salah satu hal penting lainnya dari Shandong Family Set menu lunch/dinner ini adalah seluruh hidangan yang disajikan adalah hidangan halal, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat di Makassar,” tuturnya.

Shandong Food Festival ini hadir untuk makan siang mulai dari pukul 11.00 – 14.00 WITA serta makan malam mulai pukul 19.00 – 22.00 Wita. di Merkado Restaurant. Menghadirkan lebih dari 8 jenis hidangan mulai dari Fried Potato Silk, Spiced Beef, Mung Bean Flour Flag dan masih banyak hidangan Chinese Food lainnya yang hadir dengan rasa yang sangat authentic.

Bagi Anda yang menyukai menghabiskan waktu di The Society Sky Dining & Bar, aneka hidangan Chinese Food lezat tersebut dapat dinikmati spesial di hari Jumat 15 Desember 2017 mulai pukul 17.30 WITA yang tentunya tidak ketinggalan akan diiringi oleh entertainment khas dari negeri panda ini yaitu kesenian Guzheng.

Shandong Family Set Menu lunch/dinner ini dapat anda nikmati mulai dari IDR 295.000 nett. Tidak ketinggalan bagi anda pemegang debit & kartu kredit Bank BNI & Mandiri, nikmati diskon 20%.


BACA JUGA