Aston Hotel Makassar siapkan "Tropical Paradise" di malam tahun baru nanti

Aston Hotel Makassar Suguhkan Konsep Pesta Pantai di Malam Tahun Baru

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Aston Makassar Hotel & Convention Center yang berada di bawah naungan Archipelago International menawarkan suatu perayaan yang seru dan penuh kreativitas dengan mengajak pengunjung setianya untuk merasakan atmosfer yang berbeda dalam event yang bertajuk ”TropicalParadise” yang berlangsung tepat pada tanggai 31 Desember 2017 mendatang.

Dengan konsep yang dihadirkan tersebut, Aston Makassar Hotel and Convention akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas seperti benar-benar memasuki pulau terpencii yang akan menjadi tempat paling favorit di malam pergantian tahun. 

Aston Hotel Makassar siapkan “Tropical Paradise” di malam tahun baru nanti

Aston Hotel Makassar siapkan “Tropical Paradise” di malam tahun baru nanti

la menambahkan, tujuan menghidupkan konsep ini adalah dengan menumbuhkan kembaii nilai pariwisata yang ada di Makassar dimana Makassar adalah salah satu kota dengan puluhan pulau yang sangat indah dan memukau. 

“Ada yang berbeda dari konsep ini, para pengunjung akan merasakan petualangan di dalam sebuah pulau, sensasi makan malam dan bermain di pinggir pantai. Hanya di Aston Makassar Hotel & Convention Center Anda dapat menikmati malam pergantian tahun di pulau yang aman di tengah musim hujan,” ujar Rari Maharani, selaku Marcom Executive Aston Hotel Makassar.

Harga yang ditawarkan pada malam pergantian tahun mulai dari Rp2.758.800nett untuk menginap 1 malam di kamar superior dan tamu dapat merasakan seluruh sajian tersebut tanpa batas, berkesempatan mendapatkan doorprize dan menikmati seluruh makanan yang disajikan. 

Doorprize yang dibagikan berupa voucher menginap hampir diseluruh unit Archipelago internationai se Indonesia, unit handphone, tiket PP ke Bali menggunakan maskapai Sriwijaya, diskon tiket penerbangan dari travel Makassar, dan masih banyak iagi. 

Aston Hotel Makassar siapkan “Tropical Paradise” di malam tahun baru nanti

Pihak manajemen juga menyediakan Voucher Gala Dinner senilai Rp 499.000nett untuk dewasa dan RP 199.000 untuk anak-anak. Pengunjung yang memiliki voucher gala diner tersebut sudah dapat menyaksikan seluruh rangkaian acara dan makanan Yang disajikan pada malam pergantian tahun.(*)


BACA JUGA