#

Komitmen IYL-Cakka Tuai Simpati Pendukung NA

Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel jalur perseorangan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kian melejit. Ditengah proses verifikasi faktual dukungan KTP-el yang sementara berlangsung, gelombang dukungan dari masyarakat terus mengalir.

Bahkan banyak diantaranya merupakan pendukung calon lain yang jadi pesaing IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Satu diantaranya adalah Ansar Sule. Ansar yang sebelumnya mendukung Nurdin Abdullah (NA) itu datang langsung menyerahkan foto copy KTP miliknya ke Posko Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat, 15 Desember.

KTP dukungan dari Ansar ke IYL-Cakka  diterima oleh LO Pemenangan Wilayah Soppeng, Sultan Makkulle. “Saya memutuskan beralih dukungan karena semata-mata simpati dengan sikap komitmen yang dimiliki Punggawa,” aku Ansar.

Sebaliknya, warga kelahiran Ujung Pandang ini menyatakan kecewa dengan Nurdin Abdullah yang dinilainya inkonsisten. Salah satu bentuk inkonsisten Bupati Bantaeng yang membuatnya ragu adalah meninggalkan Tanri Bali Lamo di tengah jalan. “Disitu saya mulai ragu. Saya tidak mau salah memilih pemimpin,” tutur dia.

Ansar mengaku keputusannya mengalihkan dukungan ke IYL-Cakka dinilai sebagai keputusan tepat. Karena itu, Ansar menegaskan, dukungan KTP yang disetor ke Posko Rumah Kita itu sebagai bentuk keikhlasan mendukung IYL-Cakka. 

LO Pemenangan PunggawaMacakka Wilayah Soppeng, Sultan Makkulle menyatakan salut atas dukungan masyarakat yang antusias kepada IYL-Cakka. “Kendati terus difitnah oleh kelompok pembegal, tapi simpati warga Sulsel justru semakin besar,” tandasnya. (*)

 

 

 

Ket Foto : LO Pemenangan IYL-Cakka Wilayah Soppeng, Sultan Makkulle menerima dukungan  KTP dari warga Sulsel di Posko Pemenangan Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat malam, 15 Desember 2017.


BACA JUGA