Lolos Ke Porda 2018, 10 Atlet Dayung Gowa Gelar Syukuran

Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa GoSulsel.com – Dipastikan lolos ke Porda yang digelar di Pinrang 2018 mendatang, Kesepuluh Atlet Dayung Perwakilan dari Gowa menggelar syukuran di sebuah rumah makan di Makassar, Sabtu (16/12/2017). 

“Ini bentuk kesyukuran kami, setelah beberapa tahap yg telah dilalui oleh 10 atlet di praporda yang lalu, sehingga mereka bisa lolos ke Porda di 2018 mendatang, tentunyanini menjadi kebanggan tersendiri buat kami dan buat Kabupaten Gowa,” kata Hasanuddin Kamal selaku Direktu PDAM Gowa dan juga selaku Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) untuk Gowa.

Dalam syukuran tersebut Hasanuddin Kamal jga mengadakan rapat terkait langkah-langkah yang akan mereka rancang selanjutnya untuk pencapaian target pada Porda mendatang. 

“Guna pencapaian target-target yang InsyaAllah akan dicapai di Porda Pinrang, tentunya kami perlu membicarakan terkait langkah-langkah yang harus kita jalankan, terkait dengan latihan dan persiapan lainnya,” tambah Hasanuddin.

Para Atlet juga tak hanya diimbau untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kesepuluh Atlet ini juga memiliki Intensitas latihan Tiga kali dalam seminggu. 

Tak hanya itu, kesepuluh Atlet ini juga berlatih dibawah pengawasan pelatih Zulkarnain, Wahyudi Tarra,Jumriani dan Kepala Pelatih, Anwar Tarra.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA