Fedi Nuril dan Dewi Sandra Promosi Film Ayat-Ayat Cinta 2 di Makassar

Jumat, 22 Desember 2017 | 03:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Fedi Nuril, Dewi Sandra, pemain film Ayat ayat cinta 2 sambangi kota Makassar tepatnya di Trans Studio Mall (TSM)  Makassar, Kamis (21/12/2017).

Kunjungannya ini sebagai bentuk promosi film Ayat-Ayat Cinta 2 sekaligus Meet and Great dengan para penggemar yang telah lama menantikan kelanjutan kisah percintaan Fahri (Fedi Nuril). 

Fedi Nuril mengungkapkan sangat senang bisa kembali bermain dan memerankan sosok Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 

“Saya sangat senang karena sosok Fahri yang saya perankan juga sangat saya kagumi, jadi waktu saya diajak kembali, saya menunggu pelajaran apalagi yang saya dapatkan dari memerankan sosok Fahri,”ungkapnya.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini menceritakan tentang kehidupan Fahri yang lebih dewasa dan memilih untuk tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha.

Hari – hari dalam hidup Fahri dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, Aisha. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut.

“Kesulitannya karena saya harus berperan sebagai dosen sedangkan saya tidak pernah menjadi asisten dosen apalagi jadi dosen”terangnya. 

Film ini sendiri mulai tayang di bioskop mulai tanggal 21 Desemver 2017 diseluruh Indonesia. (*)

pt-vale-indonesia