Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Sajian Pertunjukan Sirkus di Trans Studio Theme Park Makassar

Jumat, 22 Desember 2017 | 20:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Menyambut musim liburan akhir tahun, Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar kembali mempersembahkan pertunjukkan sirkus Internasional, dan kali ini mengangkat tema SECRETO ‘Drama Magic Circus’ mulai 23 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

“Kami sebagai tempat hiburan memang memiliki program menghadirkan sebuah pertunjukan berkelas untuk masyarakat, khususnya dimusim liburan seperti ini,”kata Luisito Hari Krisanto, General Manager TSTP Makassar saat Press Confrence di Hall Of Fame TSTP Makassar, Jumat (22/12/2017).

SECRETO ‘Drama Magic Circus’ merupakan pertunjukkan kolaborasi aktraksi dari sejumlah talent ternama dunia yakni ZAPEROCO CIRCUS, ADEM DANCE CREW kelompok penari muda yang baru-baru ini mengguncang panggung bakat Asia, pesulap HUN LEE serta para performer Trans Studio Theme Park Makassar.

TSTP Makassar mengemas pertunjukkan sirkus dalam sebuah drama aksi petualangan seorang detektif yang berusaha mengungkap teka-teki hilangnya berlian dari sebuah pameran. Dalam pencariannya , detektif itu menemukan banyak tantangan dan rintangan.

“Rugilah orang-orang Makassar yang tidak datang menyaksikan pertunjukan sirkus yang dipersembahkan oleh Trans Studio Theme Park,”tegas Luisito.

Pertunjukan ini akan berlangsung setiap hari mulai pukul 16.00 Wita dengan harga tiket masuk senilai Rp.200 Ribu per orang. (*)


BACA JUGA