Makassar Kota Ketiga Promo Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Minggu, 24 Desember 2017 | 16:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Para pemain film Surat Cinta Untuk Starla The Movie Jefri Nichole dan Caitlin Halderman sambangi penggemarnya di Makassar Town Square (Mtos), Minggu (24/12/2017).

Kunjungannya ini sebagai promosi film yang diangkat dari Lagu fenomenal yang dinyanyiakan oleh Virgoun “Last Child” dengan judul yang sama Surat Cinta Untuk Starla.

Public Relation Screenplay Films Jessika Pinkananda mengatakan Makassar merupakan kota ke 3 promosi film Surat Cinta Untuk Starla.

“Makassar ini merupakan kota ke 3 setelah sebelumnya kita promosi di Jakarta, Surabaya, Makassar dan terakhir nanti kita akan ke Bandung. Kita pilih Makassar untuk promosi karena Makassar merupakan salah satu kota yang jumlah penonton film Indonesianya sangat banyak”jelasnya saat Prees Confrence di Cafe Republik Kongkow Mtos.

Berawal dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Virgoun, Surat Cinta Untuk starla mendapat sambutan yang sangat positif di industri hiburan tanah air. Surat Cinta Untuk Starla lantas dibuat versi web series dan juga kini film layar lebar.

“Film ini lanjutan dari film web series dengan judul yang sama, cuman nanti kita kita sisipkan adegan dari web series biar yang ngga nonton web seriesnya bisa melihat juga”terang Jefri Nichole yang berperan sebagai Hema Chandra.

Sementara itu Virgoun mengungkapkan lagu Surat Cinta Untuk Starla awalnya dibuat untuk anaknya cuman dengan lirik yang lebih Universal dan bisa dinikmati oleh semua orang.
“Lagu ini kita mau tampilkan secara universal, meskipun saya tulis untuk anak saya tapi liriknya jadi universal bisa dinikmati semua kalangan”tutur Virgoun.

Film Surat Cinta Untuk Starla ini akan tayang serentak di Bioskop-Bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Desember 2017. (*)


BACA JUGA