Kapolres Maros Sambangi Anggota Polri Penderita Stroke

Kamis, 28 Desember 2017 | 10:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Kapolres Maros, AKBP Richard, bersama jajaran pejabat utama Polres Maros sambangi salah seorang anggota kepolisian yang mengalami derita sakit stroke di kediamannya di Perumnas Tumalia, Turikale Maros, Kamis (28/12/2017).

Adalah Aiptu Darmuji yang merupakan Bagsumda Polres Maros. Kunjungan Kapolres Maros kepada Aiptu Darmuji adalah wujud perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, yang tengah menderita sakit ditengah kesibukannya melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru.

Aiptu Darmuji sendiri sebelum menjabat Bagsumda Polres Maros, merupakan Bintara Sat Lantas kurang lebih selama 25 Tahun.

“Sudah dua tahun terakhir terpaksa tidak bisa melaksanakan tugas karena sakit yang dideritanya yakni Stroke,” ujar AKBP Richard.

Kehadiran Kapolres Maros menjadi dukungan moril kepada Aiptu Darmuji, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Ini sebagai bentuk solidaritas sesama anggota Polri, juga sebagai bentuk dukungan akan kesembuhan dia. Kami berharap secepatnya bisa pulih kembali dan melaksanakan tugas mulia sebagai Polisi,” tambahnya (*)


BACA JUGA