Perwakilan DIAmi, yang juga Koordinator LO, Abdul Haris Awi, menghaturkan rasa syukur atas segala tahapan verifikasi yang telah berjalan sesuai dengan mekanisme dan harapan dari timnya/Sabtu, 30 Desember 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

KPU Nyatakan Lolos, Tim DIAmi Bilang Begini Untuk Rival Politik Danny

Sabtu, 30 Desember 2017 | 19:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menetapkan berkas dukungan pasangan calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) dinyatakan lolos tahap verifikasi faktual, pada Sabtu (30/12/2017).

Perwakilan DIAmi, yang juga Koordinator LO, Abdul Haris Awi, menghaturkan rasa syukur atas segala tahapan verifikasi yang telah berjalan sesuai dengan mekanisme dan harapan dari timnya.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah, ternyata proses verifikasi faktual ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan semua,” kata Awi saat diwawancarai, usai menghadiri pleno KPU Makassar perihal penetapan hasil verifikasi faktual, di Kantor KPU Makassar, Jl. Perumnas Antang, Sabtu (30/12).

Lebih lanjut, Awi mengatakan, hasil putusan tersebut merupakan tiket bagi kandidatnya untuk melenggang ke arena politik tahun depan via jalur perseorangan.

“Sekarang hanya tersisa pendaftaran. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh warga Makassar baik yang mendukung Pak Danny Pomanto maupun sahabat demokrasi yang menjadi rival politik, untuk sama-sama menjaga baik proses pemilihan nanti,” tandasnya. (*)


BACA JUGA