Kapolres Gowa menyematkan kenaikan pangkat kepada 10 personil kepolisian di jajaran Polres Gowa/Selasa, 2 Januari 2018/Afrilian Putri/Gosulsel.com

Sematkan Kenaikan Pangkat 10 Personil, Ini Harapan Kapolres Gowa

Selasa, 02 Januari 2018 | 16:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memimpin Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2018, yang berlangsung di halaman Museum Balla Lompoa, Sungguminasa, Gowa, Selasa (02/01/2018).

Terhitung ada 10 personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. “Satu orang ke pangkat Kompol, 5 orang ke pangkat Aipda, 3 orang ke pangkat Bripka, satu orang mendapat kenaikan pangkat pengabdian ke Ipda,” jelas AKBP Shinto Silitonga.

Beberapa kinerja personil perlu dilakukan perbaikan dan peningkatan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja Polres Gowa di tahun 2017, yakni baik dari kinerja penegakan hukum kejahatan jalanan, kemampuan melakukan pengungkapan, hingga penegakan hukum di internal.

“Saya berharap seluruh personil mampu saling mendukung, baik secara moril dan dalam setiap doa, senantiasa diberikan kesehatan untuk capaian kinerja 2018 yang jauh lebih baik lagi,” harap Kapolres Gowa.

Selain itu Kapolres juga menitipkan pesan dan harapannya kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat, yang intinya personil tersebut harus mampu meningkatkan kinerja dengan berbagai kegiatan positif, menghasilkan prestasi gemilang, dan meningkatkan etos kerja yang lebih tinggi.(*)


BACA JUGA