Rekomendasi NasDem untuk Pasangan BAIK di Pilkada Luwu 2018
#

Pasangan BAIK di Pilkada Luwu Kantongi Rekomendasi NasDem

Minggu, 07 Januari 2018 | 22:46 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Luwu, GoSulsel.com – DPP Partai NasDem akhirnya mengeluarkan surat keputusan (SK) penetapan pasangan calon untuk pilkada Luwu tahun 2018. NasDem memgusung Basmin Mattayang sebagai calon Bupati dan Syukur Bijak sebagai calon Wakil Bupati. Keputusan ini menjawab seluruh spekulasi yang muncul terkait arah dukungan NasDem.

Sekretaris DPD NasDem Luwu, Harwan saat dikonfirmasi minggu malam (7/1/2018) menegaskan bahwa, pihaknya telah menerima surat keputusan DPP dalam form B1-KWK yang memberikan dukungan pada Basmin-Syukur Bijak di Pilkada Luwu.

pt-vale-indonesia

“Kami sudah menerima surat keputusannya, dan siap mengamankan keputusan DPP NasDem” ujar Harwan.

SK DPP NasDem dengan nomor 105-kpts/DPP-Nasdem/XI/2017 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johny G Plate di atas kertas bermaterai.

Sementara itu Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) Luwu, Jasmin mengungkapkan kesiapannya untuk mengawal dan memperjuangkan Basmin-Syukur Bijak yang telah ditetapkan oleh DPP sebagai calon dukungan.

“Sebagai kader harus patuh dan taat pada keputusan partai dan KSN akan memperjuangkan keputusan ini,” ungkap Jasmin.

Jasmin juga menerangkan bahwa struktur KSN sudah sampai di tingkat desa, sehingga pihaknya akan membantu Basmin-Syukur hingga di tingkat desa dan TPS.

Pasangan Calon Bupati Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak dengan tagline BAIK rencananya akan melakukan deklarasi sekaligus mendaftar di KPU Luwu pada hari senin, tanggal 8 januari 2018. Hingga saat ini persiapan dianggap telah rampung. (*)


BACA JUGA