Hotel Santika Berbenah Rayakan Hari Jadinya ke-11

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Sambut hari jadinya yang ke-11 tahun, Hotel Santika Makassar mulai berbenah. Fisik bangunan hingga pelayanan dibenahi.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Hotel Santika Makassar Yuli Priyono, saat ditemui disela-sela perayaan hari jadi Hotel Santika yang ke-11 tahuni, hari ini, Jumat (19/01/2018). 

“Di umur ke-11 ini kita mulai berbenah karena dari segi fisik bangunan dan peralatan memang sudah saatnya kita benahi. Ini sudah mulai kita lakukan di pertengahan tahun lalu,” ujarnya.

Ia mengatakan, semakin tumbuhnya industri perhotelan di Makassar menyebabkan hotel ini juga perlu meningkatkan kualitas. Untuk tingkatkan pelayanan, bahkan pihak hotel memberi pelatihan bernahasa Inggris kepada karyawannya.



“Karena pariwisata lagi tumbuh disini, banyak sekarang tamu dari luar negeri. Kita sedang training dengan pihak ketiga untuk bahasa inggris. Jadi biar mereka tidak salah berkomunikasi,” jelasnya.

Ia berharap di ulang tahun Hotel Santika, hotel ini tetap dipercaya oleh masyarakat Makassar. Diketahui, Hotel Santika memiliki 102 karyawan yang tergabung dari 9 departemen.

“Semoga di ulang tahun ke-11 ini, kita masih tetap dipercaya oleh masyarakat Makassar untuk menginap menggunakan fasilitas Santika Makassar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA