Antusias Tamu Hotel Four Points by Sheraton Saksikan Super Blue Blood Moon

Rabu, 31 Januari 2018 | 22:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Four Points by Sheraton Makassar menyediakan fasilitas untuk para tamu menikmati fenomena langka yang hanya terjadi 152 tahun sekali.

Letak yang strategis dengan kondisi gedung hotel menjulang tinggi dan tidak menghalangi pandangan mata kearah langit, lantai 10 hotel ini dijadikan tempat yang tepat dalam mengabadikan moment berharga ini.

pt-vale-indonesia

Tak hanya para karyawan yang terlihat antusias menyaksikan pemandangan alam ini, tamu hotel juga nampak tak ingin ketinggalan.

“Kami mengajak seluruh para tamu hotel untuk melihat kejadian ini dan kami selaku pihak management hotel menyajikan beberapa hidangan ringa,” ujar Lasta Arimbawa selaku General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Setelah menyaksikan gerhana tersebut, di lantai 9 tepatnya Sante Place Pool Area tamu hotel disajikan cemilan ringan dan ditemani alunan musik serta sejuknya angin sepoi-sepoi yang menambah rasa nyaman untuk menghabiskan waktu beristirahat sejenak. Pihak management memfasilitasi moment ini di mulai dari pukul 19.30 WITA hingga 21.30 WITA sebagai akhir dari puncak gerhana bulan ini.

“Bagi kami fenomena langka harus diabadikan apalagi peristiwa ini merupakan kejadian alam 3 menjadi 1 yang disebut sebagai Super Blue Blood Moon,” tambah Lasta.

Kami berharap di awal tahun 2018 dengan fenomena alam yang sangat langka ini akan membawa kebahagiaan bagi kami dan para tamu hotel Four Points by Sheraton Makassar. (*)


BACA JUGA