Gelar Evaluasi, Camat Tinggimoncong: Kami Support Kegiatan PKK

Kamis, 01 Februari 2018 | 10:54 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Setelah menggelar evaluasi di kecamatan Bontomarannu, kali ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan kembali melakukan evaluasi di Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Kunjungan keduanya ini, Priska menjelaskan terkait evaluasi yang mereka lakukan. Untuk mengetahui sejauh mana program-program PKK dilakukan, sehingga sangat perlu adanya kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi.

pt-vale-indonesia

“Sehingga perlu menjadi tolok ukur demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang,” kata Priska dihadapan Camat Tinggimoncong, Andri Mauritz dan perangkat serta kader PKK Kecamatan Tinggimoncong pada Rabu (31/01) kemarin.

Bunda PAUD Kabupaten Gowa ini selalu berharap, agar dari setiap kegiatannya, ada target yang mampu dicapai.

“Selain memberikan ruang bagi kader dan pengurus PKK di desa maupun Kelurahan bahkan kecamatan, Monitoring dan evaluasi PKK ini juga dapat mengembangkan potensi yang ada baik dari sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya,” harap Priska dihadapan Camat Tinggimoncong, Andre Mauritz dan para kader PKK lainnya.

Tak kalah seru dengan kunjungan evaluasi pertama, kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Bontolerung ini juga menampilkan kegiatan-kegiatan yang diisi dengan Beragam Kreasi Senam.

Terdiri dari senam lansia, senam keluarga dan senam balita, fashion show dari seluruh Ketua PKK desa/kelurahan lingkup Kecamatan Tinggimoncong yang menggunakan kreasi busana dari hasil daur ulang sampah.

Tak hanya itu, penampilan seni musik perkusi dari pemuda Bontolerung dan drama cara mengatasi perselingkuhan dalam rumah tangga pun di persembahkan dalam keviatan ini, hal ini tentunya lebih menarik perhatian warga sekitar.

Disamping itu, Camat Tinggimoncong, Andre Mauritz mewakili pemerintah kecamatan menegaskan memberikan support disetiap kegiatan PKK.

“Kami pemerintah selalu sejalan dan mensupport kegiatan-kegiatan PKK, karena pemerintah tidak bisa jalan sendiri tanpa ada campur tangan ibu-ibu PKK,” tandasnya.(*)


BACA JUGA