Jelang Muktamar II LIDMI, Panitia Temui Danny

Kamis, 01 Februari 2018 | 13:44 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Jelang pelaksanaan Muktamar II Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) yang rencana akan digelar pada 24 Februari 2018 mendatang, sejumlah panitia Muktamar menememui Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Lanto Daeng Pasewang No 25 D, Makassar.

Kunjungan ini dalam rangka Audiensi terkait kegiatan Muktamar II LIDMI yang akan digelar di Gedung Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin akhir Februari 2018 Mendatang.

pt-vale-indonesia

Dalam pertemuaan tersebut turut hadir Hamri, Muh. Ridwan, Andi Gunawan, M. Yusuf dan Muh. Ikram.

Selain itu, pertemuan yang berlangsung di kediaman pribadi Danny, panitia meminta arahan dan dukungan Danny Sebagi orang nomor satu di Makassar untuk kesuksesan kegiatan Muktamar II LIDMI.

Panitia juga berharap kesediaan Danny agar berkenan membuka kegiatan tersebut.

“Untuk membuka Acara akan diatur, dan melihat Schedule yang ada, serta dukungan pemerintah kota yang tentunya sangat bermanfaat untuk penyelenggaraan Muktamar II nanti” jelas Hamri selaku Koordinator panitia pengarah ketika dikonfirmasi.

Danny mengapresiasi kinerja panitia Muktamar, Danny juga berharap, semoga di Muktamar ini dapat merumuskan poin-poin penting untuk bangsa.

“Bermanfaat untuk tanah air dan tentunya untuk LIDMI itu sendiri,” ujar alumni jurusan arsitektur Universitas Hasanuddin ini.

Dari keterangan panitia pelaksana, Muktamar akan di gelar di.dua lokasi. Acara pembukaan yang dirangkaikan dengan seminar akan digelar di Gedung AP. Baruga Pettarani Unhas, sedangkan agenda inti digelar di Kompleks Pondok Madinah Jalan Perintis Kemerdekaan pada tanggal 23 hingga 26 Februari 2018 mendatang. (*)

 


BACA JUGA