#

Belum Massif Sosialisasi, Tapi IYL-Cakka Justru Selalu Diperhitungkan di Survei

Minggu, 04 Februari 2018 | 16:43 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Bahkan selama satu bulan terakhir, IYL kebanyakan di Makassar, khususnya fokus menyelesaikan ujian promosi doktornya, serta tanggung jawabnya sebagai ketua PMI Sulsel.

Begitu juga Cakka, pasca mendaftar di KPU, memilih fokus mengurus pemerintahan di Luwu. Hanya sesekali ke kabupaten tetangga, seperti Luwu Utara. Itupun dalam rangka tugas pemerintahan.

Fakta lain belum massifnya IYL-Cakka sosialisasi, juga terekam di perjalanan keduanya ke daerah. Semenjak resmi berpasangan, baru sekitar tiga kali jalan bersama. Seperti saat berkunjung ke Kajang Bulukumba, menghadiri undangan warga di Labbakkang di Pangkep, menghadiri hari relawan PMI di Enrekang yang kemudian dilanjutkan peresmian rumah kita di Wajo.

Setelah itu menghadiri puncak lovely Desember di Tana Toraja, sebelum tampil bersama mendaftar di KPU Sulsel 10 Januari 2018.

Meski masih minim sosialisasi ke daerah, tapi duet ini tergolong sebagai pasangan yang paling mesra. Baik kala bersantai bersama, maupun di acara resmi terkait tahapan pilgub, keduanya kompak datang bersamaan.

Halaman:

BACA JUGA