#

Belum Massif Sosialisasi, Tapi IYL-Cakka Justru Selalu Diperhitungkan di Survei

Minggu, 04 Februari 2018 | 16:43 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengakui, jika pasangan yang diusung koalisi rakyat plus dukungan parpol itu memang belum massif bergerak ke daerah. Termasuk tim dan relawan, juga fokus melakukan pengawalan verifikasi berkas perseorangan.

“Pak IYL selama ini disibukkan juga dengan penelitian penyusunan disertasinya, termasuk mengikuti ujian pra promosi, serta persiapan promosi doktor. Begitu juga Pak Cakka, beliau masih fokus mengurus pemerintahan,” ujar Henny, Minggu (4/2/2018).

Lalu kapan duet yang punya julukan “Mister Komitmen” itu menggencarkan sosialisasi? Henny menuturkan jika agendanya setelah penetapan di KPU Sulsel bulan ini.

“Setelah penetapan, baik Pak IYL maupun Pak Cakka akan melakukan road show ke kabupaten/kota. Apalagi setelah itu, Pak Cakka sudah cuti sebagai bupati. Begitu pun Pak Ichsan, non aktif sementara sebagai ketua PMI Sulsel,” paparnya.

Kendati jika dibandingkan kandidat lainnya, IYL-Cakka masih minim sosialisasi, namun pasangan ini justru selalu diperhitungkan di sejumlah hasil survei. Ada yang menempatkannya di posisi teratas, dan sebagian memposisikannya di urutan kedua.

Halaman:

BACA JUGA