Promo “Valentine Day” Yuk Makan Malam Romantis di Ibis Styles Makassar

Kamis, 08 Februari 2018 | 18:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut momen Valentine Day, setiap pasangan memimpikan makan malam romantis bersama yang terkasih. Hotel Ibis Style Makassar menyiapkan paker makan malam dengan harga hanya Rp 280.000 nett/ 2 orang.

“Selain harga yang ringan di kantong, Anda juga mendapatkan 1 set dinner yang rasanya bisa bikin makan malam Anda berkesan,” ujar Sales & Marketing Manager Hotel Ibis Style Makassar, Andi Fheny Rachmah, Kamis (08/02/2018).

pt-vale-indonesia

Lanjutnya, dengan harga yang sangat terjangkau itu, Anda sudah bisa mendapatkan 4 course Valentine Dinner set menu. Tak hanya itu, juga akan disediakan satu kotak coklat praline untuk Anda.

Menyambut momen Valentine Day, setiap pasangan memimpikan makan malam romantis bersama yang terkasih. Hotel Ibis Style Makassar menyiapkan paker makan malam dengan harga hanya Rp 280.000 nett/ 2 orang

“Paket makan malam lengkap dimulai dari hidangan pembuka, soup, makanan utama ‘I Love You’ dan hidangan penutup,” jelasnya.

Selain dapat menikmati berbagai menu snack enak, di dalam hotel ini terdapat beberapa titik yang menarik untuk Anda jadikan latar foto untuk sosial media Anda.(*)


BACA JUGA