Adik Prabowo Akan Lantik Pengurus Baru Gerindra Makassar

Jumat, 09 Februari 2018 | 17:38 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar bakal dilantik pada tanggal 11 Februari mendatang, di Hotel Four Points By Sheraton, Jln Landak Baru, Makassar.

Kegiatan ini rencannya akan dirangkaikan dengan pelantikan sayap-sayap partai. Seperti DPD Gesira, DPD Aksira, DPD Gemasa dan DPD Kira.

Ketua panitia pelantikan, Nunung Desniar mengatakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan diwakili Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Hasyim Joyo Hadi Kusumo yang juga adalah saudara kandung Prabowo.

“Turut juga Ibu Ani Hasyim Joyo Hadi Kusumo sebagai Ketua Umum DPP Aksira. Dan Ketua-ketua umum sayap-sayap partai yang akan dilantik,” kata Nunung saat memberikan keterangan pers di Kantor Gerindra Makassar, Jln Nuri, Sabtu (9/2/2018).

Selain itu, direncanakan akan hadir legislator Gerindra di Kabupaten/Kota se’Sulsel, legislator Gerindra di DPRD Sulsel dan legislator Gerindra di DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel.

 

Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas menjelaskan, kegiatan ini juga sekaligus konsolidasi dan memberikan semangat kepada kader untuk mendukung penuh dan memenangkan usungan Gerindra di semua tingkatan di Pilkada serentak 2018.

Yaitu, pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang menangkat tagline ‘Makassar Untuk Kita’ di Pilwali Makassar serta pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo dengan mengangkat tagline ‘Sulsel Bagus’ di Pilgub Sulsel.

“Makanya saya bilang, ini bagian dari moment dan panggung politik. Kan apa yang menjadi dukungan Gerindra itu sudah wajib dimenangkan. Makanya kita berikan semangat kepada kader untuk mekastikan berjalan maksimal,” ucap Erick yang juga wakil ketua DPRD Kota Makassar.(*)


BACA JUGA