SBY-AMM Janji Menangkan IYL-Cakka di Sinjai

Sabtu, 10 Februari 2018 | 07:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) berkomitmen  untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel Juni 2018.

Komitmen tersebut ditegaskan langsung AMM saat ditemui wartawan usai menghadiri ujian promosi Doktor IYL di Auditorium Prof Amiruddin, Unhas, Jln Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (8/2/2018).

pt-vale-indonesia

AMM yang dikesempatan itu sempat berbincang santai dengan Ichsan, mengabadikan kebersamaannya dengan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke Ichsan Yasin Limpo.

Mahyanto menegaskan, SBY-AMM mendukung penuh IYL-Cakka. Bahkan saat ujian promosi doktor IYL, Sabirin yang tak lain Bupati Sinjai sempat mengagendakan untuk hadir langsung. Akan tetapi di saat bersamaan, ia harus meresmikan salah satu pasar. 

“Rencana Pak Bupati mau hadir, cuma tiba-tiba ada acara peresmian pasar yang tidak bisa diwakili. Jadi saya diminta hadir oleh belum sekaligus menyampaikan salam dan komitmen kami,” kata AMM.

Mengenai salam punggawa yang dia lakukan, Mahyanto menuturkan, jika hal itu bentuk dukungan penuh ke pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

“Insya Allah, itu satu kesatuan yang utuh dengan Punggawa di Sinjai untuk saling menguntungkan. Ini adalah bentuk dukungan penuh,” tuturnya.

Ia juga tak sungkan mengakui jika IYL adalah figur tepat memimpin Sulsel. Apalagi berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cum laude yang jarang bisa dilakukan mahasiswa.

“IYL ini salah satu putra terbaik Sulsel, yang memang pantas menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. Materi disertasinya keren,” tandasnya.(*)


BACA JUGA