Erick Horas Target Maksimalkan Kursi Gerindra di Parlemen

Minggu, 11 Februari 2018 | 19:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Erick Horas menargetkan penambahan kursi signifikan di DPRD Kota Makassat. Ikrar ini disampikan Erick di hadapan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB), pasca resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar, di Grand Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Minggu (11/02/2018).

Erick dipercayakan sebagai Ketua Gerindra Makassar periode 2018-2023 oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menggantikan Nadham Yusuf.

pt-vale-indonesia

Erick optimis, pada event politik ke depan, khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mempersiapkan panggung kompetisi yang matang. Termasuk event politik Pilkada serentak tahun 2018.

“Itu bagian dari target, tentu targetnya harus besar, bagaimana kira-kira kalau awal saja kita pesimis,” kata Erick.

Hanya saja, dia tidak ingin sesumbar untuk mengungkap target. Dia menegaskan, sebanyak lima kursi yang diperoleh Gerindra pada periode saat ini, diupayakan bertambah signifikan pada periode selanjutnya.

“Masalah berapa yang didapatkan kursinya, tentu nanti dari hasil kerja-kerja dan rencana yang direstui Yang Maha Kuasa,” terangnya. (*)


BACA JUGA