#

Dukungan Koalisi Rakyat ke Danny-Indira Sulit Dibendung

Selasa, 13 Februari 2018 | 19:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dukungan koalisi rakyat kepada pasangan calon (Paslon) Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar sulit dibendung.

Meskipun, ‘serangan’ dilayangkan oleh pihak-pihak tertentu dari berbagai arah untuk kandidat usungan rakyat ini, akan tetapi dukungan malah semakin terus berdatangan.

Usai pengundian nomor urut misalnya, komunitas masyarakat yang mengatasnamakan diri 113 menyatakan dukungan ke pasangan yang mendapatkan nomor urut dua itu.

Hal itu ditandai setelah komunitas yang dinahkodai oleh Andi Ilham Hatta dikukuhkan langsunh oleh Danny Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Selasa (13/2/2018).

pt-vale-indonesia

Andi Ilham Hatta mengatakan, alasan dukungan dari komunitas yang dia bentuk kepada pasangan DIAmi, karena kinerja Danny Pomanto saat menjabat sebagai Wali Kota sudah terbukti.

“Inovasi Pak Danny untuk Kota Makassar sudah terbukti. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi, Insya Allah saya bersama komunitas 113 akan bekerja untuk memenangkan DIAmi,” pungkasnya.

Sebelumnnya, Danny Pomanto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah, Selasa (13/2/2018).

“Terima kasih atas dukungannya, Insya Allah saya tidak pakasiriki’ semua,” tutur Danny Pomanto.(*)


BACA JUGA