Hari Pertama Kerja, Bakti Pimpin Apel HKN di Bone

Senin, 19 Februari 2018 | 15:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Bone, Gosulsel.com – Tiga Penjabat Sementara kepala daerah (Pjs) di Sulsel mulai berkantor. Mereka adalah Lutfi Nasir Pjs Wali Kota Parepare, Andi Arwin Azis Pjs Wali Kota Palopo dan Andi Bakti Haruni Pjs Bupati Bone.

Berbagai aktifitas dilakukan oleh ketiganya, mulai dari aktifitas rutin kepala daerah sampai kegiatan lainnya. Di hari pertama berkantor di daerah, ada beberapa yang unik dilakukan.

pt-vale-indonesia

Pejabat sementara (Pjs) Pjs Bupati Bone, Andi Bakti Haruni memulai aktifitasnya dengan memimpin upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN).  Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan diri dan meminta bantuan selama menjabat sebagai Pjs Bupati Bone.

“Saya sampaikan soal disiplin, peningkatan kompetensi dan paling utama adalah netralitas. Setelah itu, silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sulsel ini.

Ia juga menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Panwaslu Kabupaten Bone. Dalam kunjungan ini, ia didampingi Kapolres dan Dandim Bone.

“Saya kira di Bone sangat kondusif, terlebih hanya diikuti satu pasangan calon. Sebelum tugas di sini saya sudah melakukan koordinasi dengan bupati yang cuti,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA