#

Jaringan Relawan IYL-Cakka Massif Sosialisasi 4ppakabaji & 4ppakalebbi

Senin, 19 Februari 2018 | 11:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Pasca penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), jaringan relawan nomor urut 4 massifkan sosialisasi 4ppakabaji & 4ppakalebbi ke pelosok desa.

“Salah satunya mulai giat sosialisasi yakni, relawan HatiKU for Punggawa Macakka Bulukumba, meskipun tanpa instruksi dari tim inti Rumah Kita IYL-Cakka, akan tetapi berinisiatif mensosialisasikan melalui sebutan “4ppakabaji” dan “4ppakalebbi”,” kata Wakil Ketua Relawan HatiKU for Punggawa Macakka Bulukumba, Andi Yatof Yusuf kepada GoSulsel.com, Senin (19/2/2018).

pt-vale-indonesia

Andi Yatof mengatakan, tidak hanya Relawan HatiKU for Punggawa Macakka, akan tetapi sejumlah jaringan relawan IYL-Cakka juga sudah massif melakukan hal yang sama. Menurutnya, koordinasi lintas jaringan memang massif dia lakukan, sehingga perkembangan informasi terkini akan cepat tersampaikan.

“Saya lihat teman seperjuangan Punggawa Macakka, setelah pencabutan nomor urut semakin gencar dan semangat bergerak untuk menang, 4ppakabaji, 4ppakalabi. Sesuai dengan nomor urut yang dicabut beliau, IYL-Cakka,” kata Andi Yatof.

Dijelaskan lebih jauh, sejumlah masyarakat yang dia temui dilapangan turut mengapresiasi program pendidikan gratis yang dicanangkan oleh pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini.

“Antusias masyakat semakin besar sejak ada program pendidikan gratis,” tandasnya.(*)


BACA JUGA