Ex Payung Teduh Ramaikan Staff Party Clarion Makassar

Selasa, 20 Februari 2018 | 22:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Grand Clarion Hotel Makassar adakan staff party untuk mengapresiasi karyawannya. Acara tersebut agar hotel bintang 4+ terbesar di Indonesia Timur ini lebih fokus lagi dalam berbenah untuk menyongsong tahun 2018 dan tahun-tahun berikutnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan, manajemen dan serikat pekerja mengadakan staff party dan media gathering yang diadakan di D’Liquid   dengan hiburan EX-PAYUNG TEDUH (@pusakata) dan dress code ala nuansa pink dan berbagai macam hadiah doorprize dan juga mengumumkan karyawan terbaik.

Manajemen pun tak lupa mengundang keluarga karyawan yang telah meninggal sebagai bentuk apresiasi kepada keluarga bahwa almarhum/almarhumah tetap menjadi bagian keluarga dari Clarion Hotel Makassar.

Dengan mengangkat tema Clarion in Love, General Manager Grand Clarion Anggiat Sinaga menuturkan bahwa tema tersebut bermakna bahwa stakeholder Grand Clarion Makassar melakukan pekerjan dengan penuh cinta. 

“Kami selalu ingin bermetamorfosis dengan tetap mempertahankan kualitas melalu service exellence,” ungkap Anggiat.

Anggiat juga mengatakan tahun 2018 menjadi tahun yang kompetitif karena makin banyaknya kompetitor yang muncul.

“Karenanya Clarion harus selalu fokus dan tetap mempertahankan standar yang sudah sangat baik ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga Komisaris Utama Makassar Phinisi Seaside Hotel, Wilianto Tanta di dampingi putranya Edwin Tanta menuturkan bahwa Grand Clarion Hotel Makassar akan mulai dibenahi tahun ini. 

“Tahun ini kita juga akan memperbaiki infrastruktur demi meningkatkan kualitas yang sudah terjaga saat ini. Diantaranya Entertainment Centre, Ballroom dan fasikitas yang lainnya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA