Empat Kepala SKPD Terima Randis Baru dari Bupati Gowa

Kamis, 22 Februari 2018 | 21:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Empat SKPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, menerima kendaraan dinas (Randis) baru. Randis tersebut diserahkan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di halaman Kantor Bupati, Kamis (22/2/2018). 

Empat SKPD yang menerima Randis yakni, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD)  Gowa Ahmad, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Taufik Mursad, Dinas Pekerjaan Umum (PU) H Mundoap dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Indra Setiawan Abbas.

pt-vale-indonesia

“Kendaraan ini adalah bentuk motivasi yang diberikan Bupati sehingga mampu meningkatkan pelayanan bahkan kinerja dan kedisiplinan,” Kata Taufik.

Tak jauh berbeda, rasa syukur pun diungkapkan Kepala Dinas PU Gowa, Mundoap. 

“Semoga dengan amanah ini ke depan kinerja Dinas PU jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Semoga kendaraan ini selicin jalanan dan infrastruktur yang ada di Gowa yang menjadi prioritas bupati,” ujarnya. 

Disamping itu, harapan untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat agar jauh lebih baik juga diungkapkan Kepala Dinas PM-PTSP Kabupaten Gowa, H Indra Setiawan Abbas.

“Dengan adanya mobil dinas baru yang kami terima ini, kami harap dapat menunjang kinerja kami untuk semakin meningkatkan sektor-sektor PAD di Kabupaten Gowa agar dapat meningkatkan TPP jajaran ASN lingkup Pemkab Gowa karena sebagian besar TPP berasal dari PAD, sehingga semakin besar PAD kita maka semakin besar pula TPP yang bisa diterima,” jelas Indra. 

Mobil dinas lama yang dimiliki SKPD tersebut nantinya akan diberikan kepada Pimpinan SKPD lain yang kendaraan dinasnya sudah tidak layak.(*)


BACA JUGA