Wedding Festival, Aston Tawarkan Paket Pernikahan Berhadiah Bulan Madu

Sabtu, 24 Februari 2018 | 14:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Aston Makassar menawarkan paket pernikahan mulai dari harga terendah hingga tertinggi, di Wedding Festival digelar di Trans Studio Mall Makassar mulai, 21 – 25 Februari 2018. Di wedding festival ini juga mewarkan paket bulan madu.

Paket terendah Rp138.000/pax hingga Rp178.000/pax dengan minimum pemesanan hingga 500 pax. Seluruh harga paket pernikahan tersebut mendapatkan benefit mulai dengan memberikan gratis menginap di tipe kamar Suite dan kamar keluarga khusus.

Dekorasi standard dengan menyediakan panggung, bunga meja, LCD & Screen, Red Carpet, Kue Pernikahan, gratis listrik hingga 5000 watt, Master of Ceremony, hingga Band Music Entertainment.

Selain itu, bagi calon pasangan mempelai juga diberikan kesempatan untuk mencoba makanan yang akan disediakan di hari pernikahan nantinya bersama keluarga dan beberapa tempat yang bisa digunakan untuk foto pre-wedding.

“Paket yang kami tawarkan terbilang murah dibandingkan pada umumnya. Apalagi pada saat menggelar Wedding Festival seperti ini, benefit sudah pastinya kami tambahkan dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan”, Ujar Rari Maharani, selaku Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Sabtu (24/2/2018).

Sedangkan benefit tambahan yang dimaksud adalah pasangan yang telah mengadakan resepsi pernikahan di Aston Makassar Hotel akan berkesempatan memenangkan Paket Bulan Madu di Bali dan juga Cash Back hingga 5jt untuk paket pernikahan yang dipilih.

“Paket Bulan Madu ini berlaku bagi pasangan yang menggelar resepsi mulai dari Februari 2018 hingga Februari 2019 yang kemudian akan kami undi di bulan Maret 2019”, tambahnya.(*)


BACA JUGA