#

Kata Danny, Nomor 14 Demokrat, Tanda Kemenangan DIAmi

Minggu, 25 Februari 2018 | 16:47 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memiliki pandangan tersensidiri terhadap nomor urut 14 yang didapatkan partai Demokrat pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

Menurut Danny, sapaan akrabnya, nomor 14 Demokrat adalah tanda-tanda kemenangan pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) yang akrab dengan akronim DIAmi.

pt-vale-indonesia

Jika ditulis dengan D14mi maka menyimbolkan akronim DIAmi. Dia menjelaskan D dibaca Demokrat tambah nomor urut 14. Sementara M adalah menang dan I adalah Insya Allah.

“Jadi ini adalah tanda-tanda kemenangan Demokrat bersama DIAmi. Insya Allah,” kata Danny saat didaulat membawakan sambutan pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Demokrat se Kota Makassar di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (25/2/2018).

Dia juga menjelaskan, Demokrat mencerminkan cara paling mahal dalam berdemokrasi, yakni dengan cara mempertahankan komitmen dan konsistensi.

Masih lanjut pasangan Indira Mulyasari Paramastuti, saat semua partai yang sebelumnya memberikan dukungan ke DIAmi perlahan mengalihkan satu per satu usungannya, Demokratlah satu-satunya partai parlemen yang teguh dengan komitmennya.

“Saya merasakan kehebatan sebuah partai, tapi Demokrat lah yang saya melihat bahwa konsisten dan komitmen adalah cara yang paling mahal dalam demokrasi di Indonesia,” tandasnya.(*)


BACA JUGA