Mahasiswi KKN Pun Tak Mau Ketinggalan Salam Punggawa

Kamis, 01 Maret 2018 | 11:38 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Jeneponto, Gosulsel.com – Salam punggawa merupakan salah satu salam yang di populerkan oleh pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Muzakkar (Cakka).

Salam yang merupakan ciri khas dari IYL-Cakka ini sudah sangat popular dikalangan masyarakat, banyak orang berfoto sambil memperagakan salam punggawa.

pt-vale-indonesia

Salah satunya adalah mahasiswi asal Jeneponto ini, yang diketahui bernama Sri Mildhawati Dahlan. Gadis Kelahiran Lauwa, Kecamatan Birirnbulu-Gowa ini bersama teman-teman KKN-nya ia memperagakan salam punggwa yang kemudian diunggah ke akun Sosial media Facebook miliknya dengan caption “Punggawa”.

Diketahui bahwa Mildha sapaan akrabnya merupakan salah Mahasiswi di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Jeneponto yang sekarang sementara menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kampong Barobbo, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Dari foto yang diunggah ke social media, terlihat dalam foto tersebut empat mahasiswi memperagakan salam yang diidentikkan dengan pasangan IYL-Cakka ini. Terlihat juga foto tersebut dimbil dari pinggir pantai.


BACA JUGA