Dukungan Untuk Pasangan SEHATI Terus Mengalir

Jumat, 02 Maret 2018 | 14:35 Wita - Editor: Baharuddin -

Sinjai,GoSulsel.com – Dukungan yang dialamatkan ke pasangan Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong terus mengalir. Kali ini, kelompok pedagang di Pasar Sentral Sinjai menyatakan dukungan untuk pasangan bertagline SEHATI.

Dukungan untuk pasangan nomor urut 1 itu disampaikan Daeng Rasid bersama sejumlah pedagang Pasar Sentral Sinjai saat menerima kunjungan kerabat Andi Seto Asapa di kediamannya, Kamis (01/03/2018.

pt-vale-indonesia

Daeng Rasid merupakan pengusaha hasil bumi yang sehari-hari berdagang di Pasar Sentral Sinjai. Dalam Pilkada 2018 ini, ia menjatuhkan pilihan kepada SEHATI karena alasan paket Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong dinilai paling ideal untuk memimpin Sinjai ke arah yang lebih baik.

“Jangan salah pilih, ini pemilihan figur,” kata Daeng Rasyid sambil mengacungkan telunjuk (simbol pasangan Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong).

Sebelumnya, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Taiyeb Andi Mappasere juga menyatakan dukungannya untuk Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong dan siap turun memenangkan pasangan Sehati dalam Pilkada Sinjai 2018.(*)


BACA JUGA