Klaim Tim Menara Ada di Mana-mana, ARA Makin Optimis Menangkan DIAmi

Senin, 05 Maret 2018 | 09:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua tim inti pemenangan pasangan nomor urut 2, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), Panglima Markas Perlawanan Rakyat (Menara), Adi Rasyid Ali (ARA) makin optimis memenangkan jagoannya di Pilwali Makassar.

Optimisme ini menyusul banyaknya Menara yang terdiri dimana-mana. Dia mengklaim Menara Pro DP itu didirikan secara sukarela oleh masyarakat.

Di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, misalnya, dia mengklaim relawan Menara Pro DP bekerja sangat sigap. Hanya dalam sebulan, sebanyak 15 Menara Pro DP sudah terbentuk di 10 RW dan 55 RT se-kelurahan Bangkala.

ARA, akronim namanya mengaku, bersama Danny kembali baru meresmikan dan menandatangani Menara PRO DP sebanyak 6 (enam) Menara, Sabtu kemarin.

Menurut ARA, hadirnya Tim Menara Pro DP di mana-mana sebagai bukti solidnya dukungan rakyat untuk memenangkan Danny Pomanto-Indira Mulyarasi (DIAmi). Sekaligus bukti perlawanan rakyat terhadap siapa saja yang hendak merampas kesejahteraan warga Makassar.

“Inilah perlawanan dalam mengawal sebuah kebenaran. PRO DP bersama warga Bangkala telah mampu memisahkan mana yang layak dan mana yang belum pantas,” tegas ARA yang juga Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Senin (5/3/2018).

“Meskipun serangan opini ataupun kriminilasasi politik terus dilayangkan dari rival, mulai dari isu suku, program, termasuk upaya hukum dan gugatan sengketa pilwalkot, PRO DP justru semakin memperlihatkan kekuatannya,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan, salah satu alasan solidnya dukungan dari warga lewat Menara Pro DP, karena masyarakat sudah mampu membedakan mana calon yang pantas untuk dibela dan didukung.

“Pak Danny itu bukan wali kota biasa. Beliau sudah melakukan terobosan yang luar biasa di Kota Makassar. Beliau wali kota inovatif yang selalu menjadi inspirasi, bukan hanya di Makassar tapi secara nasional bahkan internasional,” bebernya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA