Garuda Indonesia Gelar Garuda Travel Fair 2018 Phase I di 29 Kota

Kamis, 08 Maret 2018 | 11:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Garuda Indonesia cabang Makassar kembali bekerjasama dengan PT Bank Mega Tbk menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 16-18 Maret 2018 di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase I dilaksanakan secara roadshow di 29 kota. Makassar, Palembang, dan Lampung akan menyelenggarakan acara ini pada tanggal yang sama.

pt-vale-indonesia

Vice President area Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, I Wayan Supatrayasa mengatakan bahwa di samping mendukung pemerintah untuk mendorong perrumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”.

“Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya kota Makassar dan sekitarnya,” ujarnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega,” tukasnya.

 


BACA JUGA