Pasangan SEHATI Akan Perjuangkan Hak Perempuan & Anak

Minggu, 11 Maret 2018 | 17:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati Sinjai 2018-2023, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak.

Sebagai satu satunya kandidat perempuan dalam Pemilukada Sinjai ini, Andi Kartini mengungkapkan bahwa hak-hak kaum perempuan akan terus diperjuangkan.

pt-vale-indonesia

“Tidak ada lagi diskriminasi kaum perempuan di berbagai bidang,” kata Andi Kartini saat menyampaikan orasi politiknya di depan masyarakat Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, belum lama ini.

Menurut politisi perempuan Partai Golkar Sinjai ini, saatnya perempuan maju dan setara dengan kaum laki-laki, baik dalam hal pendidikan maupun dalam hal pekerjaan.

“Perempuan kini harus bangkit dan mengambil peran dalam pembangunan daerah, di tangan perempuanlah kemajuan suatu bangsa akan terwujud,” tegas Andi Kartini, “baik buruknya suatu bangsa tergantung pada seorang perempuan, seorang pemimpin yang baik pun dilahirkan dari ibu yang tangguh”.

Karena itu, Andi Kartini menghimbau agar masyarakat tidak perlu ragu lagi, dan bersatu memilih nomor satu.

“Bila kami terpilih nanti, pasangan SEHATI akan melakukan terobosan-terobosan baru untuk memberdayakan kaum perempuan,  sehingga bisa berperan meningkatkan perekonomian keluarga,” tegasnya.(*)


BACA JUGA