Minibus Mundur Saat Disimpang Lima Sebabkan Mahasiswi Ini Kecelakaan

Selasa, 13 Maret 2018 | 22:12 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Mahasiswi Stmik Dipanegara Makassar asal Kabupaten Maros jadi korban lakalantas sore tadi disimpang lima bandara sultan hasanuddin. Selasa (13/03/2018).

Korban yang bernama Andi Paramita Patriot (23), warga Desa Ma’rumpa Kecamatan Marusu terpaksa dilarikan ke rumah sakit Auri di Jl Bandara Baru Sultan Hasanuddin, lantaran mengalami luka serius dibagian wajah dan kaki korban.

pt-vale-indonesia

Insiden ini bermula saat korban mengemudikan sebuah sepeda dari arah Makassar menuju Maros. Setiba disimpang lima, sebuah mobil mini bus memundurkan mobilnya sehingga korban tidak sempat lagi menghindari kejadian tersebut. Sontak korban tak sadarkan diri setelah menghantam minibus berplat DD 784 BA dari belakang.

Saksi mata dilapangan juga membenarkan kejadian tersebut, korban menabrak mobil yang sedang mundur saat hendak memasuki terowongan simpang lima bandara.

“Saya liat korban didepanku. Saat masuk di terowongan dia tabrak mobil dari belakang karena mobil itu trek mundur,” ungkap Maulia Rahman.

Saat itu, kata Maulia pihaknya sempat berdebat dengan sopir minibus untuk memperlihatkan identitas dan meminta pertanggung jawaban akibat kelalaiannya.

Diketahui, korban sempat diantar ke rumah sakit oleh sopir minibus. Namun pelaku diketahui belakangan melarikan diri.

Dari identitas yang diperoleh pada SIM pelaku, diketahui bernama Supianto (45) alamat Aspol Resta Maros.

Atas insiden tersebut, korban kini mendekam di RS Auri guna mendapat perawatan medis. Sementara motor yang dikemudikan korban mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Pihak keluarga bersama rekan korban juga telah melaporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian setempat.


BACA JUGA