FEMME dan CBFW Kembali Digelar di Bulan April

Rabu, 14 Maret 2018 | 19:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pameran Fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur “FEMME” kembali digelar.

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 (CBFW) menjadi event lifestyle terbesar di Indonesia timur.

pt-vale-indonesia

Event ini hadir dengan mengusung tema “Beauty in Diversity”. Perhelatan kaum hawa ini telah menjadi barometer life style di Indonesia Timur akan kembali menyapa Anda pada 11 hingga 15 April 2018 di Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar.

Ajang pameran busana yang telah 12 tahun menjadi trendsetter fashion di Indonesia Timur telah memberikan kontribusi positif bagi siapapun yang terlibat di dalamnya.

Sejumlah industri turut ambil bagian dalam pergelaran ini seperti industri tekstil, designer (perancang), fashion booth, kuliner, para mitra atau partner tentunya telah merasakan manfaat dari penyelenggaraan FEMME ini.

Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili mengatakan penyelenggaraan FEMME yang sudah di tahun ke-13 ini tetap menggandeng Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) dengan mengusung berbagai konsep unggulan yang tentunya berpihak kepada para pelaku industri fashion dan pendukungnya untuk terus membangun peradaban di Indonesia Timur.

Lewat event ini juga dapat menjadi momentum untuk masyarakat yang tentunya bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik untuk datang dan belanja di FEMME.

“Kami dari 3Pro Entertainment sebagai penyelenggara FEMME ke-13 dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 kembali mengajak para pelaku industri fashion dan patner sponsorhip untuk kembali menyajikan potensi industri fashion terbaik dari Indonesia Timur untuk Indonesia Raya”, ujar Icha.

Ditambahkan Icha, tema dari FEMME ke-13 tahun yang mengangkat tema “Beauty in Diversity” artinya cantik dalam keberagaman kultur, corak, dan warna menjadi inspirasi yang mewadahi pergelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018.

“Event ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk menggali kekayaan budaya tenun tekstil tradisional menjadi semakin bernilai di tangan para perancang busana. Usungan warna dan corak akan menambah keindahan atas keberagaman yang memperkaya khasanah Nusantara,” lanjut Icha saat konferensi pers di Four Point, Rabu (14/03/2018).

Acara yang akan berlangsung selama lima hari ini akan menghadirkan 350 peserta exibitor, 80 fashion designer nasional dan international. Di samping itu juga akan ada dua panggung untuk fashion show, panggung mode yang canggih, 30 tenant kuliner.

Event FEMME yang menargetkan 58 ribu pengunjung ini akan di isi dengan berbagai macam penampilan seperti parade busana, fashion show, live musik, sejumlah kompetisi, seminar kecantikan dan berbagai rangkaian acara lainnya.

Sejumlah perancang busana kenamaan akan hadir dalam event FEMME dan Celebes Beauty fashion Week 2018 pada 11 hingga 15 April 2018 mendatang diantaranya Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Didiek Budiardjo, Anne Avantie, Hiantjen, Ria Miranda, Mayaratih, Itank Yunasz, Jennahara, Mel Ahyar, Lenny Agustine, Harry Ibrahim, Zaskia Sungkar, Malik Moestraman, Kusien Karzai, Rika Mule, Rudi Chandra, Ary Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Defrico Audi, Sikie Poernomo, Barly Asmara dan Jiyoji.

Tags:

BACA JUGA