#

Danny Beberkan Fungsi Program ‘Instagram’ DIAmi

Kamis, 15 Maret 2018 | 17:52 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Calon Wali Kota Makassar petahana Danny Pomanto membeberkan fungsi program barunya, Inspirasita Program (Instagram) DIAmi, saat meresmikan Markas Perlawanan Rakyat (Menara) Barombong di Jl Perjanjian Bongaya, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (14/03/2018).

“Di program Instagram DIAmi tercatat 8 usulan prioritas, serta apa-apa saja yang menjadi permasalahan sosial di masyarakat. Instagram DIAmi mempunyai kontrak politik yang kuat, karena ditandatangani di atas kertas bermaterai oleh ketua ORW-ORT, tokoh masyarakat, dan saya bersama Ibu Indira Mulyasari,” ungkap Danny.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, Instagram ini akan menjawab kebutuhan warga dengan syarat warga mengisi formulir lewat RT masing-masing.

Kebutuhan prioritas itu, di antaranya infrastruktur, bantuan permodalan usaha, dan berbagai keluhan warga hingga di lorong-lorong.

Danny Pomanto mengharapkan partisipasi masyarakat menyampaikan aspirasinya melalui ketua ORW-ORT yang dituangkan dalam perjanjian program Instagram DIAmi, dan setelah melalui proses musyawarah yang disepakati bersama.

“Program Instagram secepatnya akan kita luncurkan sebagai perjanjian atau kontrak politik bersama masyarakat, agar program kedepannya tidak salah sasaran, dan tidak piti kana-kanai,” jelasnya.

Menjelaang peresmian Menara Barombong, ratusan warga berdatangan sejak pagi menunggu kedatangan Danny Pomanto.

Tokoh masyarakat Barombong, HM Said Sila dalam sambutannya menegaskan, kalau Markas Perlawanan Rakyat (Menara) Barombong adalah markas melawan kemunduran Kota Makassar dari para mafia yang berada di belakang para kandidat, siapapun itu.

“Kami warga Barombong sudah merasakan perbaikan di kampung kami, walaupun itu belum seluruhnya. Untuk itu kami sepakat untuk kembali mendukung Danny Pomanto untuk kembali memimpin kota Makassar untuk kedua kalinya untuk menyempurnakan programnya,” kata Haji Sila.

Menurutnya, Barombong sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat, jalan beton serta perbaikan lingkungan, dan lampu Singara’na Lorongta juga sudah ada di Barombong.(*)


BACA JUGA