Bukukan Rp24,2 M, GATF 2018 Lampaui Target Transaksi

Senin, 19 Maret 2018 | 16:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Selama 3 hari pelaksanan pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase 1, berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 24,2 milliar. Angka tersebut sudah melampaui target dari Garuda Indonesia.

Hal yang sama juga terlihat pada jumlah traffic pengunjung selama pameran. Pengunjung berkisar di angka 31 ribu. Adapun rute yang menjadi favorit selama pameran adalah rute Singapore, Jepang dan Korea, sementara untuk domestik rute Jogjakarta, Bali dan Jakarta menjadi favorit.

Vice President Garuda Indonesia Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region, I Wayan Supatrayasa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak baik itu Bank Partner yaitu Bank Mega yang telah memberikan kemudahan bertransaksi kepada pengunjung pameran serta dilengkapi dengan berbagai benefit, para Agent yang telah menjual dan memasarkan Garuda Indonesia secara massive selama pameran, serta para supporting acara.

“Garuda Indonesia tentu akan membuka kesempatan untuk bersinergi dengan semua pihak dan tentunya berkomitmen akan terus mendorong sektor pariwisata di sul-sel,” ungkapnya.

Di akhir acara penutupan Garuda Indonesia travel Fair, Pak I wayan menarik beberapa undian dengan hadiah Mulai dari voucher hotel dari Citadines, Horison, Grand Clarion, Aston.

Santika Luwuk, dan Ozz Bali. Salah satu grandprize yang dinantikan pengunjung adalah penarikan undian dengan hadiah Tiket UPG – Wakatobi PP dan UPG-Amsterdam PP yang berhasil dimenangkan oleh Rahman Arsyad.(*)

 

 

 


BACA JUGA