Hotel Melia Makassar Hadirkan April Fools Party

Selasa, 20 Maret 2018 | 21:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Hotel Melia Makassar menghadirkan April Fools Party. Event ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 mulai pukul 8 malam – selesai.

Event ini diselenggarakan di The Society Sky Dining & Bar yang berlokasi di lantai 20 dan 21 Melia Makassar. Dan yang terpenting, event ini dapat dihadiri oleh seluruh masyarakat Makassar tanpa dikenakan harga tiket masuk.

pt-vale-indonesia

General Manager Melia Makassar Guillermo Bastarrica menjelaskan April Fools Party ini adalah event yang bertemakan April Fools yang untuk pertama kalinya diadakan di Makassar. 

“Dengan melihat animo masyarakat Makassar pada event-event The Society sebelumnya, di tahun ini kami optimis bahwa event kali ini akan jauh lebih meriah dan penuh kejutan untuk tamu-tamu kami,” ujarnya.

Selain itu, akan ada Dessert Tower unik yang harganya mulai dari Rp. 40.000, dan setiap pembelian Dessert Tower para pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik diantaranya Gucci Bag, T-Shirt Luis Vuitton, Hago Boss dan tentunya akan ada voucher makan dan menginap gratis di Melia Makassar.

Berbagai penampilan pun siap memeriahkan April Fools Party tahun ini, mulai dari penampilan spesial dari DJ Michella dan DJ Chaki serta penampilan dari 456 Band. 

“Tidak hanya itu kami juga menawarkan FREE FLOW FOR FREE VODKA untuk 2 jam yang akan menjadikan April Fools Party tahun ini begitu berbeda dengan event-event yang diadakan di Makassar pada umumnya,” tukasnya.(*)


BACA JUGA