PSI Gowa Jaring Bacaleg di Warkop

Selasa, 20 Maret 2018 | 21:47 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa, Gosulsel.com – Sejumlah partai politik mulai menjaring bakal calon legislatif 2019. Seperti dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Gowa. Partai pendatang baru ini jaring Bacaleg di Warung Kopi (Warkop).
 
Ketua tim penjaringan bacaleg, Wahid mengungkapkan, penjaringan ini dilakukan di Warkop karena PSI merupakan partai anak muda, yang sebagian besar anak muda memang suka nongkrong di warkop. 
 
“Kami dalam penerimaan bacaleg tidak pernah menerima di kantor DPD, mengapa kami tidak menerima di kantor DPD kembali ke identik sebagai partai anak muda, dimana kebanyakan anak muda itu biasa nongkrong di Warkop jadi kami pilih warkop untuk menerima dan pengembalian formulir sebagai bacaleg,” ungkap alumnus UIN Alauddin Makassar ini.
 
Ia juga mengatakan,  partai besutan Grace Natalie ini rata rata yang telah mengambil formulir adalah mereka dari kalangan anak muda, baik mahasiswa , aktifis, serta penggiat komunitas/organisasi.
 
“Sebagai partai pendatang baru, kami sebagai tim penerimaan bacaleg di kab. Gowa telah menerima beberapa anak muda yang telah mendaftar di DPD PSI kab. Gowa yang nota benenya berlatar belakang Mahasiswa. Dan kami sangat mengapresiasi kemauan mereka”.katanya di warkop goald Sungguminasa.(*)


BACA JUGA