Tak Hanya View, Menu Italia Hotel Aryaduta Makassar Bisa Dinikmati

Rabu, 21 Maret 2018 | 21:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Aryaduta menghadirkan konsep baru di restoran The Rotunda. Restoran ini berada di lantai 2 Hotel Aryaduta Jalan Somba Opu No 297, buka sejak pukul 5 sore hingga 11 malam.

“Sebelumnya, The Rotunda hanya menyediakan makanan dan minuman ringan untuk pengunjung, sekarang kita sediakan makanan dan minuman main course Italia,” ujar General Manager Aryaduta Makassar, Denny Hidayat, Rabu (21/03/2018).

pt-vale-indonesia

Dengan menghadirkan konsep Italia, diharapkan restoran ini bisa melengkapi kebutuhan tamu hotel secara umum masyarakat Makassar.

“Karena Italian food masuk 10 besar cuisine terbaik di dunia. Dan juga banyak disukai orang,” jelasnya.

Sebanyak 28 menu yang dihadirkan diantaranya appetizer, soup, snack, pasta, dan pizza. Diantara menu tersebut, yaitu Panino Al Formagio, Calzone, Instalata Di Gamberino, Tortilla Tramezzino, Crema Di Fungi, Pasta, Cotolette D’Agnello, Pesca Di Trote, Bistecca Di Controfiletto, dan Pesca Di salmoni.

“Banyak resto yang mengadopsi Italian konsep tapi soal rasa kita lebih authentic. Bahannya benar-bebar Italian. Rasa Itali nya betul-betul dimunculkan,” ungkapnya.

Menu-menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 40 ribu hingga Rp 265 ribu. Pasta yang terdiri dari tiga varian rasa ditawarkan dengan harga Rp 65 ribu hingga Rp 80 ribu.

“Ada 3 macam pasta dengan 3 macam saos yg berbeda. Pasta Spinach Fettucini, Penne Riggate, dan Spaghetti. Macam saosnya, Salsa Di Pesce Con Panna, Bolognese, dan Aglio Feta,” tuturnya.

Tak hanya sajian lezat yang dapat Anda nikmati di The Rotunda, pemandangan langsung ke Pantai Losari dengan sunsetnya akan menambah citarasa bersantap kuliner di tempat ini. (*)


BACA JUGA